TEMEN JAMAN SEKARANG


       
      Hello gaes berjumpa lagi dengan gue, prokprokprokprokprokprokprok oke Terima Kasih Buat applause nya hahaha J. Udah lama ya ga nulis di blog ini.. bukan karena ga punya inspirasi buat nulis tapi gara-gara lihat Script PHP inspirasi gue buat nulis di blog ini jadi ilang deh,, hehe Maklum lahh anak IT gitu hahaha. Lanjut ya di Post kali ini gue ga bakal bahas tentang cinta”an kok, soalnya lagi males sihh masak tiap postingan yg di bahas cinta2 mulukk.. maka dari itu di postingan kali ini gue bakal bahas tentang Teman Jaman Sekarang yahaha keren kan?? Sekaligus Postingan ini special request dari temen gue,, katanya suruh buat artikel tentang Temen gitu!! Haha sorry lo ya baru bisa di turutin J
Oke langsung To The Point aja ya, nanti kalo terlalu bertele-tele pembaca setia Blog ini malah pada kabur, hehe. Gimana ya, bicara soal tentang Teman Jaman Sekarang itu??? Ehhhmm kurang greget kalo kita belom tao apa definisi dari TEMAN itu sendiri ya gak!! Alahh bertele-tele nie, semua jg udah tao kok apa itu temen jadi ga usah di jelasin! Langsung ja lah to the point!! Oke tenang semuanya sabar dong Jangan Anarkis gitu, oke!! Teman itu menurut gue adalah orang yang dekat dengan kita, yg selalu ada buat kita, selalu bersama-sama dengan kita baik dalam kondisi senang atopun susah (Sumber: AKU). Ya tapi itu Cuma pendefinisian teman secara umum aja sih dan juga jgn terlalu di anggep serius mungkin definisi itu merupakan salah satu Pembohongan Publik, bahasanya Tingkat Tinggi ciie. Lah kok bisa jadi Pembohongan Publik?? Hahaha ya bisa lah jaman sekarang mana ada TEMAN YANG YG SELALU ADA BUAT KITA, SELALU BERSAMA-SAMA DENGAN KITA BAIK DALAM KONDISI SENANG ATOPUN SUSAH ga bakalan deh,, kalopun ada mungkin Cuma sedikit paling-paling 2 dari 10 orang. Yang ada tu sekaarang TEMEN YANG PAS LAGI SUSAH DIA NYARI-NYARI KITA, BAHKAN AMPEK MOHON-MOHON AMA KITA BUAT BANTUIN, TAPI ABIS KEINGINANNYA UDAH TERCAPAI DAN UDAH SELESAI BANTUIN MEREKA LANGSUNG ILANG LAGI DAN GILIRAN KITA YG LAGI SUSAH MEREKA MALAH GAK ADA. Pokonya temen jaman sekarang pada ga tau diri semua!! Pas lagi susah minta tolongnya ke kita, tapi kalo kita yg susah malah ga mau bantuin sedikit pun, cuiih sampah!!! Makanya Wajar aja kalo gue pilih-pilih temen dalam bergaul. Gue gak mau punya banyak teman tapi FAKE. Toh ga ada untungnya juga punya Fake Friend pas didepan kita aja baik2 tapi pas di belakang malah jelek2in #parahh. Yang kayak gitu banyak kok bahkan selalu menghiasi kehidupan gue.. terus apa yg gue lakuin?? gue senyumin aja dan bilang dalam hati Cukup Ngerti :) .. yah jadi ke inget kata2 terakhir Kushina kepada Naruto, salah satu kata2nya gini “Carilah teman, ini bukanlah perkara yg mudah, sedikit juga tak apa cukup beberapa teman yg bisa di PERCAYA". Huhuhu tuhkan gue jadi sedih soalnya menurut gue ini merupakan salah satu scene tersedih di Serial Naruto Shipudden bahkan bisa bikin gue mbrebes mili Kata Ahmad Dhani. Lah lah lah kok malah cerita tentang naruto?? Gpp lah gini-gini juga gue Anime Lover kok, ciie :) :D
Terus kesimpulan akhir dari Tulisan ini apa?? Hemmm apa yaa?? Gue juga bingung sih haha!! Seharuse habis baca artikel ini lo semua bisa ngasih kesimpulan sendiri ya gak?? Intinya gue Cuma mo bilang ga semua temen lo itu suka dan beneran baik ama lo. Mungkin di depan emang baik, tapi bisa aja diem2 screenshoot dan nyebarin kelakuan busuk lo. So, ati-ati aja dalam memilih temen jaman sekarang. Prinsip gue sih gini “ mending punya 1 temen tapi bisa di percaya daripada banyak temen tapi ternyata busuk semua”.

Oke mungkin itu aja yg bisa gue tulis di postingan kali ini, nd jangan bosen-bosen buat baca artikel di Blog ini!! Walopun update nya lama tapi tolong di maklumin yg penting Tulisanya tetep berkuaalitas, oke!! See you Next Time.

1 komentar:

Mualim mengatakan...

bagus mantap

Posting Komentar